3 hal yang dapat membuat pria minder dengan pasangannya

Harga diri


Deanfarma, surelnews.com 
bagi sebagian pria harga diri sangatlah penting terutama di mata pasangannya, namun tahu kah kamu bukan wajah jelek atau kurang tampan yang membuat seorang pria minder terhadap pasangannya.

3 hal yang dapat membuat pria minder dengan pasangannya


namun ada 3 hal  yang paling mempengaruhi harga diri pria terkhusus pria dewasa yang sedang menjalin asmara, yaitu :


1. Pekerjaan atau penghasilan. 

Seorang pria akan merasa minder dan tidak percaya diri apabila pacar atau istrinya memiliki penghasilan atau pekerjaan yang lebih mapan karena memang pria diciptakan tinggi akan gengsi dan ego. 

Sama halnya seperti wanita saat di paksa harus masak dan menjadi ibu rumah tangga yang baik demikianlah perasaan suami apabila dibandingkan dengan istri masalah kemapanan dan kekayaan.


2. Pendidikan. 

Sama halnya dengan penghasilan pria cenderung tidak percaya diri apabila memiliki Pendidikan yang lebih rendah dari pasangannya. Sehingga pria akan cenderung memilih pasangan yang lebih rendah dari dirinya agar dia tetap bisa menguasai tanpa harus tertampar kenyataan. 


3. Memiliki kemaluan yang kecil.

Mungkin wanita tidak terlalu memikirkan hal ini, namun pemikiran pria yang cenderung menganggap kepercayaan itu berada pada kemaluannya membuat mereka sedikit minder. Mungkin setiap pria tidak akan menunjukkan itu secara gamblang agar tetap menjaga image baik mereka. Mungkin mereka akan terlihat lincah, kuat, dan perkasa di kasur namun dalam lubuk hatinya yang paling dalam dia tertekan.


Untuk itu jangan sekali-kali menyinggung perihal ini jika anda tidak ingin merusak mood pasangan anda yang justru akan membuat kekacauan. Tapi jika anda penasaran monggo di coba dan lihat apa reaksinya.


Kesimpulan

Ingat kalau perempuan adalah manusia yang tidak pernah merasa salah maka laki-laki adalah manusia yang tidak pernah mengaku salah. Sama halnya seperti wanita pria juga punya hati dan rasa yang tidak tahan apabila selalu disalahkan, jadi meskipun kamu merasa lebih baik dari pria jangan pernah mengutarakannya karena sama saja kamu menaruh asam diatas luka.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url