Mengapa penderita asam lambung cenderung buncit dan kurus ? Ini dia jawabannya

Buncit dan kurus

Deanfarma - surelnews.com - penyebab seseorang mengalami buncit dan kurus dipengaruhi oleh banyak hal, mulai dari pola makan hingga penyakit kronis yang ada dalam perut.

Mengapa penderita asam lambung cenderung buncit dan kurus

Ada dua pertanyaan yang sering di pikirkan oleh penderita asam lambung terkait dengan penampilan mereka yaitu : 

1. Mengapa saya sudah mengontrol makan tapi masih punya perut buncit ?

2. Mengapa saya sudah banyak makan tapi saya masih kurus ?.
 
Sekarang kita akan membahas Mengapa hal itu bisa terjadi.

Badan kurus dengan perut buncit biasanya di sebut juga dengan Skinny fat biasanya terjadi karena kekurangan gizi atau gizi buruk, namun hal ini juga bisa terjadi pada penderita asam lambung.

Secara umum kurus ataupun gemuk itu disebabkan oleh masalah metabolisme, penderita asam lambung cenderung memiliki metabolisme yang buruk terutama dalam mencerna makanan.

Alasan mengapa seseorang buncit namun kurus


hal yang harus kita ketahui bahwa penderita asam lambung memproduksi gas 3 kali lipat lebih besar dari orang normal pada umumnya, sehingga kita harus cerdas dalam memilih makanan yang akan kita konsumsi, Agar tidak menimbulkan gas yang berlebih. 

Alasan mengapa penderita asam lambung kurus meskipun banyak makan


Jawabannya adalah karena penderita asam lambung berlebih, mencerna makanan lebih cepat sehingga lambung lebih cepat kosong pula. 

Setelah lambung kosong tubuh akan memakan tubuh kita sendiri agar tetap bisa bekerja optimal.

Cara tubuh memakan bagian tubuh sendiri


Caranya adalah dengan membakar lemak, gula yang ada dalam tubuh untuk menciptakan energi baru sebagai pengganti dari nutrisi yang kita konsumsi.

Karena hal inilah penderita asam lambung disarankan untuk mengurangi porsi makan dan menambah jadwal makan (makan lebih sedikit dan makan lebih sering). Jika kamu penderita asam lambung sebaiknya mengonsumsi Makanan yang baik untuk penderita asam lambung.

Kesimpulan


Itulah jawaban dari 2 pertanyaan diatas, semoga membantu 


.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url