Teknik menghilangkan bau badan dengan cara yang realistis

Teknik menghilangkan


Dean farma - 
Teknik menghilangkan bau badan adalah cara untuk menghilangkan bau badan, terkadang bau badan yang sangat mengganggu dapat membuat orang prustasi, karena sangat berpengaruh bagi penampilan. Orang yang goodlooking sekalipun akan terlihat tidak menarik.

banyak orang yang melakukan cara ekstrem untuk menghilangkan bau badannya karena salah memilih cara dan teknik yang kurang tepat.

Walaupun aroma tubuh itu hanya sebagai penunjang penampilan tapi hal ini sangat berpengaruh besar terhadap pandangan orang terhadap kita.


Teknik menghilangkan bau badan


Bau badan sendiri di sebabkan oleh banyak hal, seperti : jarang mandi, suhu atau cuaca suatu lingkungan, hormon.

keadaan tubuh yang kurang sehat dan masih banyak lagi.

Maka dari itu dalam artikel ini kami akan membahas bagai mana cara yang realistis untuk menghilangkan bau badan tanpa menyiksa tubuh.


Catatan : penggunaan deodoran tidak menghilangkan bau badan tapi hanya sekedar menyadarkan bau badan sementara


1. Minum banyak air putih.

meminum air putih yang cukup dapat membersihkan tubuh dari racun dan bakteri penyebab bau badan dengan cara mengeluarkan bakteri bersamaan dengan keringat dan air seni.


2. banyak mengonsumsi buah dan sayur.

Seperrti yang kita ketahui mengonsumi buah dan sayur yang tinggi antioksidan dan vitamin c dapat meningkatkan daya tubuh dan menghalanmencarikan bebas masuk kedalam tubuh termasuk bakteri penyebab bau badan.


3. Mengurangi konsumsi makanan instan.

makanan instan adalah makanan yang tinggi akan zat kimia contohnya: pengawet , pewarna , dan perisai makanan hal ini dapat merusak sistem kekebalan tubuh serta memperparah bau badan.


4. Berolahraga minimal 2 kali seminggu

selain membakar lemak olah raga juga dapat mengurangi bau badan karena bersamaan dengan keluarnya keringat dari tubuh dapat membantu detoksifikasi dimana acung di keluarkan dari dalam tubuh.


Baca juga : 6 Bagian tubuh yang menimbulkan bau badan


5. Tidak menggunakan pakaian yang kurang kering

Baju yang lembab atau kurang kering dapat menjadi sarang kuman dan apabila bercampur dengan keringat dapat memperburuk aroma tubuh. maka dari itu sebaiknya anda tidak menggunkannya sama sekali.


6. setrika pakaian sebelum di gunakan.

menyetrika pakaian sebelum di kenakan dapat membunuh kuman yang terdapat dalam pakaian tersebut , sehingga penggunaannya lebih efisiens.


Kesimpulan

Kesimpulan dari artikel ini adalah selain dari faktor bagian dalam tubuh ternyata bau badan juga dapat disebabkan dari luar tubuh seperti yang telah dijelaskan diatas, maka dari itu selain menjaga kesehatan bagian dalam tubuh kota juga harus merawat diri mulai dari ujung rambut hingga kepala bahkan apa yang kita kenakan sekalipun harus kita perhatikan. 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url