Penyebab hipotensi pada pria yang sering menyerang orang dewasa



Penyebab hipotensi

Dean farma - surelnews.com》himpotensi
adalah keadaan dimana laki-laki tidak mampu mengendalikan dirinya untuk melakukan hubungan seksual dengan pasangannya.

Pria yang impoten biasanya akan sangat merasa terangsang dengan pasangannya, namun setelah mereka melakukannnya pria tersebut akan dengan cepat ejakulasi atau bahkan hampir tidak bisa ejakulasi karena alat kelamin mereka tiba-tiba melemah ditengah hubungan badan mereka.

Penyebab hipotensi pada pria


Menurut penelitian penyebab perceraian paling tinggi disebabkan seorang laki-laki yang himpotensi.

Himpotensi dapat terjadi karena berbagai hal seperti :

1. Usia


Usia yang semakin tua adalah penyebab utama pria tidak mampu mengendalikan dirinya dalam berhubungan badan, namun tidak sedikit pula pria yang masih muda mengalaminya karena pola hidup yang kurang sehat.

2. Penyakit bawaan

Pria yang memiliki penyakit bawaan seperti : gagal ginjal, jantung berpotensi lebih besar untuk mengalami penyakit ini. Karena hipotensi kerap kali berhubungan dengan stamina dan ketahanan tubuh terhadap tekanan. Seseorang yang gagal jantung tidak akan mampu bertahan karena Tarakan nafas yang lemah. Penderita gagal ginjal sering tidak mampu mempertahankan ejakulasi karena otomatis pinggang akan terasa sakit.

3. stres

Stres akibat pekerjaan dan tekanan rumah tangga juga dapat sangat berpengaruh tethadap kejantanan pria, sehingga sering kali pria justru selingkuh karenaereka lebih merasa dihargai oleh orang lain dibandingkan keluarganya sendiri dalam hal ini adalah istri.

4. Pola hidup tidak sehat

Pola hidup tidak sehat menjadi penyebab kedua terbesar penyebab himpotensi karena apabila tubuh dalam keadaan tidak sehat secara otomatis hubungan seksual juga akan terganggu.

Pola hidup tidak sehat yang harus kita hindari apabila ingin tetap perkasa adalah : 
  • Merokok
  • Makanan cepat saji yang tinggi lemak
  • Terlalu sering menonton video porno
  • Sering begadang
  • Jarang berolah raga
  • Terlalu sering masturbasi

Kesimpulan

Apabila anda adalah seorang pria dengan gejala hipotensi sebaiknya anda mulailah pola hidup sederhana agar tidak akan semakin parah. Hipotensi dapat sangat berpengaruh terhadap keharmonisan rumah tangga.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url