4 Obat yang laris manis saat bulan ramadan

bulan ramadan


Dean farma - surelnews.com -
di bulan ramadan yang penuh dengan bebagai jenis makanan ini terkadang memang dapat menimbulkan berbagai keluhan kesehatan.

4 Obat yang laris manis saat bulan ramadan

Pada bulan ramadan seperti ini ada beberapa obat musiman yang akan melonjak penjualannya, apa saja mereka mari kita bahas.

1. Promag

Obat lambung yang satu ini memang tidak perlu lagi diragukan, efektivitasnya menetralkan asam lambung dan gejala maĆ gh sudah sangat terbukti ampuh.

Hampir semua umat islam yang berpuasa di bulan ramadan akan mengonsumsi obat ini untuk pencegahan dan pengobatan maagh. Tidak heran apabila promag dinobatkan sebagai obat nomor satu pilihan masyarakat indonesia

Perhatian ini bukan promosi

2. Simvastatin

Yang kedua adalah simvastatin, meski hanya sebagian orang lanjut usia yang mengonsumsinya namun obat ini menjadi obat terlaris kedua setelah promag dibulan ramadan.

3. Amlodipin

Amlodipin merupakan obat hipertensi yang berfungsi menurunkan tekanan darah tinggi, obat ini menjadi obat yang dicari dikala bulan ramadan, karena banyaknya makanan tinggi garam dan berlemak.

4. Piroxicam

Piroxicam adalah obat asam urat yang berfungsi menetralkan asam urat ditubuh, banyaknya makanan bersantan dan kurang sehat di bulan ramadan dapat menimbulkan naiknya asam urat.

Kesimpulan

Penyakit datang bukan karena tidak ada sebab, kelalaian semacam terlalu banyak makan dan tidak mengatur polanya justru dapat menyebabkan penyakit kronis. 90 % penyakit terjadi akibat pencernaan yang tidak sehat karena disebabkan oleh makanan yang masuk kedalam tubuh. Jadi makanan berlebih adalah penyebab semua penyakit.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url