3 sumber air mineral alami

Air mineral alami


Lingkungan,
air mineral adalah air dengan kadar mineral yang tinggi, hal ini bisa secara alami didapatkan dari air namun juga bisa ditambahkan secara kimia, sama halnya seperti minuman mineral dalam kemasan.


Sumber air mineral alami yang dapat dikonsumsi

Tidak semua air yang didapatkan dari tanah maupun hujan mengandung mineral, maka dari itu perlu rasanya kami memberikan informasi sumber air yang mengandung mineral alami.

1. Air bebatuan

Air bebatuan adalah air yang didapatkan langsung dari tumpukan batu tua yang sudah lama mengendap.

Rembesan air dari sela bebatuan tersebut menghasilkan sumber air mineral karena sudah melalui beberapa pengendapan dan penyaringan.

2. Akar pohon atau batang pohon


Air yang didapatkan dari akar, batang pohon dan buahnya mengandung mineral cukup tinggi, yang bisa menjadi rujukan adalah air buah pohon kelapa, air dalam batang mambu, air dalam pohon mahoni. 

Sumber air diatas sering dimanfaatkan oleh penjelajah hutan sebagai sumber cadangan air apabila stok air mereka menipis, sehingga saat berkelana kehutan tidak perlu menyiapkan persediaan air yang terlalu banyak.


3. Air pegunungan

Air pegunungan adalah air paling alami dan cukup mengandung mineral, air pegunungan yang sedikit terkontaminasi dengan hubungan interaksi manusia dan aktivitas pabrik serta waktu pengendapan yang lumayan lama dapat dijadikan sebagai air mineral pilihan.
Next Post Previous Post
1 Comments
  • Anonim
    Anonim 12 Juni 2024 pukul 12.10

    Hai

Add Comment
comment url